Perluas Jangkauan Online Anda, Jejak Kaki, dan Rekening Bank: Begini Caranya

Salah satu siswa saya menulis saya baru-baru ini. Inilah yang dia katakan, “Saya sangat sibuk dengan masalah akademis tetapi saya ingin menghasilkan uang. Sejujurnya, saya kewalahan.”

Sebenarnya, tidak ada yang salah dengan akademisi. Kebenaran lain adalah, jika Anda hanya menjadi akademisi, Anda sedang mempersiapkan diri untuk bekerja sebagai karyawan.

Namun, apa yang saya dorong agar siswa saya lakukan adalah mempersiapkan diri untuk bekerja sebagai nomaden digital wiraswasta. Butuh waktu lama untuk meresap dan beberapa percaya bahwa mereka dapat memakan kue mereka dan masih memilikinya.

Beberapa orang paling berpengaruh dan kaya di planet ini saat ini tidak kuliah dan beberapa melakukannya, jadi ini bukan tentang berapa banyak sertifikat yang Anda miliki, ini tentang memahami bagaimana ekonomi global bekerja saat ini dan berkembang pesat.

Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan: lebih banyak sertifikat atau kebebasan finansial. Namun, jika Anda masih mengejar sertifikat pada usia 45 – 55 tahun, itu tidak masuk akal. Apa yang akan Anda lakukan dengan sertifikat ketika Anda pensiun pada usia 60?

Jadi panggilan saya kepada Anda saat Anda membaca artikel ini adalah, mulailah belajar segera untuk memperluas jejak digital, jangkauan, dan rekening bank Anda. Ketika Anda menciptakan lebih banyak pengaruh dan dampak, rekening bank Anda pasti akan membengkak karena audiens target Anda mengalahkan jalan menuju apa yang Anda buat.

Kelompok usia yang memiliki dampak terbesar dan menciptakan kekayaan terbesar saat ini adalah mereka yang berusia antara 27 dan 43 tahun. Amazon memulai bisnisnya pada tahun 1994 (27 tahun yang lalu) dan pendirinya Jeff Bezos adalah salah satu orang terkaya di dunia saat ini.

Artikel Terkait:  Tips Mengemudi - Sopan santun Adalah Kunci

Musisi dan penghibur terkaya Nigeria saat ini adalah Davido, Burna Boy dan Whizkid dan mereka masing-masing berusia 28, 30 dan 31 tahun. Menurut sumber online yang tersedia untuk umum, Davido, Burna Boy, dan Whizkid masing-masing bernilai $25 juta, $17 juta, dan $20 juta. Sebaliknya, Raja Sunny Ade, legenda musik Nigeria, bernilai $ 12 juta dan dia berusia 75 tahun dan memulai karir musiknya pada tahun 1963.

Kesamaan Davido, Burna Boy, dan Whizkid dengan Jeff Bezos adalah bahwa mereka semua memanfaatkan kekuatan web dan melipatgandakan jangkauan, pendapatan, dan kekayaan mereka setiap menit. Dengan menggunakan web, Amazon menjangkau jutaan orang di seluruh dunia dan itulah sebabnya Jeff Bezos mampu menciptakan begitu banyak kekayaan.

Dengan menggunakan web, media sosial, dan teknologi terkait, Whizkid, Davido, Burna Boy, Tuface Idibia, Tiwa Savage, dan Linda Ikeji telah muncul sebagai influencer terkaya dan paling dikenal di Nigeria di bawah usia 45 tahun.

Meskipun kesuksesan online bukanlah fungsi usia, mereka yang lahir di era digital, yang disebut milenial dan Gen Y, memiliki keunggulan tersendiri karena mereka dapat berenang melalui banyak hal digital seperti ikan di dalam air.

Anda juga dapat menciptakan lebih banyak dampak, pengaruh, dan pendapatan dengan meniru apa yang dilakukan orang-orang di depan Anda dalam hal kekayaan. Singkatnya, memiliki kehadiran web dan belajar mengembangkan jangkauan Anda secara eksponensial.

Namun, menjadikannya “BESAR” secara online bukanlah hal yang mudah. Anda harus bersedia meluangkan waktu untuk mempelajari bagaimana seluruh ekosistem web bekerja sama untuk memungkinkan penghibur, pengusaha, akademisi, praktisi medis, guru dan pekerja lepas seperti desainer grafis dan web, dan pematung, untuk menyebutkan beberapa, menciptakan pikiran- kekayaan yang mencengangkan.

Artikel Terkait:  Mendaftar haji di Depag/Departemen Agama Kota Bekasi

Untuk memulai, Anda memerlukan kehadiran media sosial dengan membuat akun di setidaknya tiga platform media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, YouTube, dan LinkedIn. Yang Anda pilih akan dipandu oleh tujuan yang telah Anda tetapkan untuk diri sendiri. Memiliki apa yang oleh para teknisi disebut sebagai pegangan media sosial hanyalah langkah pertama. Anda juga harus mempelajari cara memposting konten yang relevan untuk menarik lalu lintas.

Setelah menyiapkan akun media sosial Anda dan mulai menghasilkan lalu lintas, Anda juga harus memiliki “tempat” untuk mengarahkan dan mengarahkan lalu lintas itu. Di situlah situs web atau blog Anda berperan. Pilihan apakah akan memulai dengan situs web atau blog juga akan bergantung pada tujuan Anda. Secara keseluruhan, Anda memerlukan panduan dari seseorang yang memahami cara membangun kehadiran web dan bisnis online.

Ada banyak jenis bisnis online dan masing-masing membutuhkan pendekatan yang berbeda. Anda dapat menjual produk fisik dan/atau digital atau layanan murni di area biasa seperti merencanakan makan hingga sesuatu yang aneh seperti melatih tata krama toilet kucing.

Setelah melakukan dasar-dasarnya, Anda harus terus memperdalam pengetahuan Anda tentang cara terus meningkatkan lalu lintas Anda dengan membuat dan memposting konten yang menarik perhatian. Secara keseluruhan, saya berasumsi Anda tahu bahwa Anda harus memposisikan diri Anda di ceruk yang memiliki keahlian mendalam sehingga Anda akan bermain dengan kekuatan Anda.

Seperti apa pun dalam hidup, yang Anda butuhkan hanyalah memulai. Begitu Anda memulai dan konsisten, momentum yang telah Anda ciptakan akan mendorong Anda ke arah yang tidak pernah Anda bayangkan dan sebelum Anda menyadarinya, Anda telah berhasil memperluas jejak, jangkauan, dan rekening bank Anda akan mulai membengkak.

Artikel Terkait:  Memilih Kayu Jati untuk Area kebun
Anne Blog © 2018 Frontier Theme