Tips Mengemudi – Sopan santun Adalah Kunci

Mengemudi adalah aktivitas paling umum yang dilakukan orang saat ini. Dengan begitu banyak orang di jalan, kita semua harus mematuhi hukum dan berpegang pada aturan jalan. Ini bagus, tetapi Anda juga harus sopan dan ramah untuk pengalaman berkendara yang baik.

Mengemudi di jalan raya lebih sulit akhir-akhir ini karena jumlah mobil di jalan. Banyaknya volume mobil ini menyebabkan kemacetan yang membawa masalah lain. Cara termudah untuk mendapatkan yang terbaik dari pengalaman berkendara adalah dengan bersikap sopan dan sopan.

Biarkan pengemudi lewat – jika Anda melihat pengemudi menunjukkan dan bergerak maju untuk mengganti jalur, biarkan lewat. Itu tidak akan memengaruhi perjalanan Anda dengan cara apa pun dan Anda akan merasa lebih baik mengetahui bahwa tidak ada yang akan berbelok di depan Anda.
Berhenti di penyeberangan pejalan kaki – ketika Anda mencapai penyeberangan pejalan kaki dan lihat bahwa orang-orang sedang menunggu untuk menyeberang jalan. Lakukan hal yang benar dan berhenti. Biarkan mereka menyeberang dengan aman kemudian lanjutkan. Lakukan hal yang sama pada tanda berhenti. Banyak orang melambat pada tanda berhenti dan melanjutkan ketika mereka tahu giliran mereka. Ingatlah bahwa pejalan kaki diizinkan menyeberang jalan juga. Karena mereka ada di sana dulu, mereka juga punya hak jalan.
Pindah ke jalur lambat – biasanya ada tiga jalur atau lebih di jalan raya. Jalur di sisi paling kanan adalah untuk mobil yang lewat. Jalur di sisi paling kiri di mana Anda seharusnya jika Anda mengemudi batas kecepatan atau lebih lambat. Biasanya truk memilih jalur ini karena biasanya tidak harus melewati mobil apa pun. Jika Anda ingin melaju melewati mobil di depan Anda, jangan menabrak mobil yang berada di jalur yang benar atau menekan mereka. Cukup pindah ke jalur kanan dan lewati. Aturannya adalah tetap kiri, lulus kanan.
Jalur cepat adalah untuk lewat – hal yang sama berlaku untuk jalur cepat. Jangan mengemudi setengah dari batas kecepatan jalur cepat. Jalur ini hanya untuk melewati mobil lain. Jika Anda cenderung sering melewati mobil, Anda bisa tetap berada di jalur tengah dan lewat di jalur kanan saat mendekati kendaraan lain.
Milikilah kesalahan – jika Anda melakukan manuver yang salah, pastikan Anda meminta maaf kepada pengemudi lain yang harus menginjak rem agar tidak menabrak Anda. Adalah bijaksana untuk melakukan permintaan maaf dengan tulus tanpa tertawa atau tersenyum polos.
Peringatkan orang – terkadang orang tidak menyadari bahwa lampu mereka tidak menyala di malam hari. Peringatkan mereka hanya dengan mem-flashnya dengan “cahaya” Anda. Ketika driver mem-flash driver lain, biasanya itu berarti ada sesuatu yang salah atau Anda perlu menyalakan lampu Anda. Juga memperingatkan orang-orang jika Anda mengerem mendadak dengan menggunakan bahaya Anda. Mungkin ada kecelakaan atau roda di jalan yang menyebabkan kemacetan.
Katakan terima kasih – jika seseorang membiarkan Anda masuk ke jalur mereka, pastikan Anda berterima kasih kepada mereka. Anda dapat melakukan ini dengan mengangkat tangan untuk menunjukkan bahwa Anda telah mengakui sikap ramah mereka atau Anda dapat mengalihkan bahaya Anda selama dua kedipan.
Berhenti serentak – di sinilah “cahaya” Anda berguna lagi. Tidak sering terjadi bahwa dua pengemudi tiba di tanda berhenti yang sama pada waktu yang sama tetapi seringkali sedikit cahaya terang dapat menunjukkan bahwa Anda memberi mereka jalan yang benar terlebih dahulu.
Mengikuti aturan umum jalan serta beberapa sopan akan membuat perjalanan lebih menyenangkan. Selalu bersikap sopan kepada pengemudi lain dan mereka pasti akan sopan kembali kepada Anda.
A1 Wheel and Tyre adalah perusahaan keluarga yang dimiliki dan dioperasikan yang berspesialisasi dalam gudang dan distribusi roda dan ban untuk perdagangan otomotif fitment. Perusahaan ini memiliki operasi yang mapan di Johannesburg, Afrika Selatan.

Anne Blog © 2018 Frontier Theme